Monday, January 13, 2014

Pembersihan Gaib 3

Penggunaan Benda-Benda Gaib  Untuk Pengobatan, Pembersihan dan Perisai Gaib
 
Umumnya semua keris dan benda-benda gaib lainnya dan khodam pendamping bisa digunakan untuk pengobatan dan sengker gaib, hanya saja kemampuan masing-masing keris, benda-benda gaib dan khodam pendamping itu tidak sama, tergantung kemampuan dan kekuatan gaib masing-masing sosok gaibnya.
Untuk pengobatan, sosok gaib yang keahliannya untuk pengobatan akan lebih baik kerjanya dibandingkan yang bukan ahlinya.
Untuk sengker gaib, semakin tinggi kekuatan gaibnya dan berwatak keras akan semakin baik kemampuannya untuk sengker gaib dan tolak bala / perisai gaib.
Begitu juga untuk pengasihan, yang karakternya halus dan lembut akan baik untuk pengasihan.


Pengobatan untuk manusia terbagi dalam 2 bentuk, yaitu :
1. Pengobatan atas sakit-penyakit yang bersifat fisik manusia.
2. Pengobatan atas sakit-penyakit yang penyebabnya adalah dari gangguan gaib.


Untuk pengobatan atas sakit-penyakit yang bersifat fisik manusia, sosok-sosok gaib yang keahliannya untuk pengobatan akan lebih baik kerjanya dibandingkan yang bukan ahlinya. Ada sosok-sosok gaib tertentu yang memang ahli dalam pengobatan fisik manusia, misalnya sosok-sosok yang menjadi khodam mustika merah delima dan mustika untu bledeg, tetapi ada juga yang asal sebisanya saja (yang penting sudah membantu). Karena itu kita perlu tahu prinsip-prinsip metode pengobatannya dan sumber penyebab sakitnya untuk membantu dan mengarahkan cara kerja mereka. Untuk tambahan pengetahuan mengenai sumber penyebab sakit-penyakit dan metode pengobatannya, silakan dibaca juga tulisan berjudul Penyebab Awal Sakit - Penyakit.

Cara kerja pengobatan gaib yang utama adalah menghilangkan sumber penyebab sakit-penyakit, sehingga kemudian tinggal usaha tubuh si sakit untuk pemulihannya. Karena itu sesudahnya minta juga supaya diberikan energi positif untuk membantu mempercepat pemulihannya.

Sedangkan untuk pengobatan atas sakit-penyakit yang penyebabnya adalah dari gangguan gaib, maka semakin tinggi kekuatan gaib suatu sosok gaib dan keras karakternya akan semakin baik kemampuannya untuk fungsi ini.

Untuk keperluan perbuatan-perbuatan gaib seperti dituliskan di dalam halaman ini, jenis gaib yang digunakan adalah semua jenis gaib selain sukma manusia, karena jenis sukma manusia mempunyai keterbatasan dalam hal sifat energinya, silakan dibaca juga tulisan berjudul  Kesaktian Mahluk Halus  untuk dasar pemahaman.

Untuk belajar menyampaikan sugesti, untuk mempelajari contoh-contoh memberikan sugesti, dan untuk mencaritahu apakah khodam dari benda gaib yang akan kita gunakan cukup mampu untuk melakukan suatu tugas pengusiran gaib dan penyembuhan sakit-penyakit bisa dilakukan dengan cara yang serupa seperti dalam tulisan berjudul :  Ilmu Tayuh / Menayuh Keris

Syarat dasar untuk keberhasilan menjalankan laku yang dicontohkan dalam tulisan ini adalah anda harus sudah bisa menyampaikan sugesti anda kepada khodam / benda gaib anda.

Cara-cara menayuh keris dengan menggunakan ayunan keris ataupun dengan ayunan bandul sebaiknya sudah anda kuasai, untuk menjamin bahwa anda sudah bisa menyampaikan sugesti kepada khodam / benda gaib anda, jangan sampai ternyata keinginan anda tidak terwujud hanya karena anda belum bisa menyampaikan sugesti, jangan sampai anda menyalahkan tulisan ini atau benda gaib anda, padahal anda sendiri yang belum bisa menyampaikan sugesti anda.

Dalam rangka mengoptimalkan fungsi benda-benda gaib yang sudah kita miliki, cara-cara di bawah ini adalah menggunakan pendekatan kebatinan, yaitu dengan menyatukan rasa dan kontak batin dengan khodam benda gaibnya, benda-benda itu kita sambati, atau dengan cara curhat, kita mintai tolong untuk keperluan tertentu, dan untuk keperluan itu tidak diperlukan penggunaan amalan gaib.

Untuk sakit ringan, misalnya rasa pusing di kepala atau sakit perut, anda bisa melakukan cara yang mudah untuk menyembuhkannya, cukup katakan saja kepada khodam atau benda gaib anda :
  Kepala saya pusing.
  Hilangkan sakit pusing kepala saya
  Terima kasih.

Atau :
  Kerisku ....
  Perutku sakit. Saya minta Sembuh.
  Jadilah sembuh saking kersaning Allah.


Jika anda menggunakan cincin akik berkhodam, sambat anda cukup dilakukan sambil bendanya digenggam dan anda berkata-kata (dalam hati) ditujukan kepada cincin anda itu.

Jika anda sedang berada jauh dari benda gaib anda, misalnya anda sedang berada di suatu tempat, sedangkan keris anda ditinggal di rumah, maka untuk keperluan sugesti itu anda sampaikan keperluan anda sambil fokus membayangkan fisik keris anda di rumah, sehingga terjadi kontak batin, kemudian anda berkata-kata (dalam hati) ditujukan kepada keris anda itu. Kalau perlu sugesti anda itu disampaikan beberapa kali untuk memastikan bahwa sugesti anda benar sampai kepada kerisnya.

Jika anda sudah mempunyai khodam pendamping atau benda-benda gaib anda khodamnya sudah mendampingi anda dan anda sudah bisa merasakan keberadaannya (sudah bisa mendeteksi keberadaannya dengan kepekaan rasa, apakah khodamnya berada di samping kanan / kiri, atau di belakang anda), sambat anda dilakukan langsung kepada keberadaan khodam pendamping anda itu, anda berkata-kata (dalam hati) ditujukan kepada khodam anda itu, anda tidak harus tahu nama khodamnya, cukup panggil saja Ki, Nyi, dsb.



 1. Membersihkan Kuman dan Virus.

Untuk membersihkan penyebab sakit-penyakit berupa kuman, bakteri, amuba dan virus, umumnya semua mahluk halus, selain sukma manusia, mampu melakukannya (dan terlalu mudah untuk mereka). Untuk sakit perut mulas, diare, disentri, atau tipus, membersihkan kuman-kumannya sangat mudah bagi mereka. Termasuk membersihkan virus-virus Flu, radang tenggorokan atau saluran pernafasan, bahkan TBC, HIV / Aids, Flu Burung, dsb, juga terlalu mudah untuk mereka.

Sesudah semua kuman / bakteri / virus itu dibersihkan, mintalah untuk diberikan energi yang baik untuk pertumbuhan sel-sel tubuh untuk pemulihan penyembuhan, mintakan juga pagaran gaib supaya terlindung dari kuman / bakteri / virus yang mengganggu kesehatan, dan minta juga kalau ada rasa sakit yang dirasakan oleh orang si sakit supaya dibantu menghilangkan rasa sakit itu.

Caranya:
Katakan kepada khodam pendamping atau benda-benda gaib anda (seolah-olah mereka adalah manusia), atau untuk keris, setelah dikeluarkan dari sarungnya, keris diangkat tegak ke atas kepala di depan wajah, dan sambil menunduk keris tersebut disentuhkan ke dahi,

Katakan kepadanya :
 Saya sedang sakit diare.
 Tolong bersihkan kuman-kuman penyakit dan energi negatifnya,
 buang ke tempat yang jauh ke luar angkasa atau jauh ke dalam bumi.
 Sesudah itu berikanlah energi kesembuhan untuk pemulihan
dari sakit saya
 dan hilangkan juga rasa sakit perut saya.
 Terima kasih.


Atau jika anda mempunyai teman atau saudara yang sedang sakit paru-paru TBC, cara yang serupa dapat dilakukan untuknya. Lebih baik kalau orang itu ada di dekat anda untuk mempermudah sosok gaibnya mengenali orang yang menjadi pasiennya (misalnya orang itu ada di ruang tamu dan anda melakukannya di kamar anda).

Katakan kepadanya :
 Teman saya itu si ...............  sedang sakit paru-paru TBC.
 
Tolong bersihkan kuman-kuman penyakit dan energi negatifnya,
 buang ke tempat yang jauh ke luar angkasa atau jauh ke dalam bumi. 

 Sesudah itu berikanlah energi kesembuhan untuk pemulihan dari sakitnya
 dan hilangkan juga rasa sakit yang dideritanya.
 Terima kasih.


Sesudah itu katakan kepada teman anda itu supaya esok harinya memeriksakan kondisinya secara medis, apakah benar kuman / virus penyakitnya sudah hilang (untuk mengetahui apakah usaha anda itu benar berhasil). Selain itu katakanlah kepadanya supaya banyak makan / minum vitamin, obat dan suplemen, dan semua makanan yang diperlukan untuk pemulihannya.


Untuk menolak kuman dan virus lebih baik dilakukan preventif dengan meminta dibuatkan pagaran gaib yang fungsinya selain menolak mahluk halus negatif, juga menolak semua jenis kuman dan virus, untuk rumah dan seluruh anggota keluarga, sehingga sekalipun ada banyak lalat dan nyamuk yang datang ke rumah kita, tetapi kuman dan virus demam berdarah, dsb, akan tertahan di luar, kita tidak akan ikut tertular.

Jangan lupa untuk juga memberikan sesaji seperlunya kepada sosok-sosok gaib yang telah membantu anda sebagai tanda terima kasih anda kepadanya.


Catatan untuk pemahaman :

Cara-cara di atas adalah usaha untuk membersihkan kuman dan virus yang menjadi penyebab sakit-penyakit. Walaupun kemudian kuman dan virusnya sudah dibersihkan, bukan berarti kemudian sakitnya langsung sembuh. Bisa diibaratkan kaki anda sakit karena tertusuk duri. Setelah duri itu dicabut dan dibuang bukan berarti kemudian rasa sakitnya dan lukanya langsung sembuh. Rasa sakit dan lukanya masih ada, tetapi duri yang menjadi penyebab sakit dan lukanya sudah dibuang, tinggal kemudian anda memberi obat untuk kesembuhan lukanya. Dalam hal ini bisa dikatakan bahwa kekuatan gaib yang digunakan dalam pengobatan di atas bisa dianggap sebagai antibiotik yang ampuh untuk menghilangkan kuman dan virus. Karena itu sesudah kuman / virus penyebab sakitnya dibersihkan, kemudian si sakit masih harus banyak makan / minum vitamin, obat dan suplemen, dan semua makanan dan minuman yang diperlukan untuk kesembuhan fisiknya.

Mungkin kekuatan gaib dari benda-benda gaib dan khodam pendamping kita bisa digunakan untuk menyingkirkan kuman bakteri / amuba / virus, tetapi mungkin tidak bisa digunakan untuk menyingkirkan jamur (fungi) yang ada di dalam organ tubuh atau di dalam darah. Karena itu kita harus bisa membedakannya, kita harus mempunyai pengetahuan mengenai jenis sakit / penyakit yang disebabkan oleh bakteri / virus / amuba dan sakit / penyakit yang disebabkan oleh jamur.



 2. Membersihkan Sampah Metabolisme.

Untuk pengobatan dari sakit asam urat, kolesterol, kerak-kerak dan penyumbatan pembuluh darah, dsb, cara yang serupa seperti di atas bisa dilakukan, yaitu meminta langsung supaya sakit-penyakitnya disembuhkan (meminta supaya asam urat / kolesterol atau kerak-kerak dan penyumbatan pembuluh darahnya dihilangkan).



 3. Menyembuhkan Luka.

Untuk pengobatan dari sakit berupa iritasi, luka bakar, luka sayatan, atau luka lain, cara yang serupa seperti di atas bisa dilakukan, yaitu meminta langsung supaya sakit-penyakitnya disembuhkan (meminta mempercepat proses kesembuhannya), dan jika ada kuman / bakteri yang bisa memperparah sakitnya atau yang menyebabkan infeksi juga supaya dihilangkan.



 4. Menyembuhkan Sakit Karena Kelemahan Organ.

Untuk pengobatan dari sakit berupa kelemahan organ, misalnya sakit diabetus / kencing manis (kelemahan / kerusakan kelenjar pankreas), mintalah supaya diberikan energi yang baik untuk kesembuhan sakitnya (energi yang baik untuk pemulihan sel-sel pankreas supaya dapat berfungsi normal kembali). Sugesti pengobatan ini harus terus dilakukan seminggu atau 2 minggu sekali sampai sakitnya sembuh (sampai organnya berfungsi normal). (Silakan dibaca juga tulisan berjudul Penyebab Awal Sakit - Penyakit ).



 5. Pembersihan Gaib dan Perisai Gaib.

Untuk pengobatan dari sakit karena gangguan gaib, cara yang serupa seperti di atas bisa dilakukan, yaitu meminta langsung supaya sosok-sosok gaib yang menjadi penyebab sakitnya diusir pergi dan supaya sakit-penyakitnya disembuhkan. Setelah itu mintalah supaya diberikan pagaran gaib untuk anda sendiri, anggota keluarga anda dan untuk si sakit yang menjadi pasien anda. Baca juga cara-cara sugesti dalam  Ilmu Tayuh / Menayuh Keris.

Untuk sengker gaib / tolak bala / perisai gaib, cara yang serupa seperti di atas bisa dilakukan dengan bantuan khodam keris, khodam benda-benda gaib lain dan khodam pendamping, yaitu meminta supaya jika ada sosok-sosok gaib yang bersifat jelek / jahat atau mengganggu supaya diusir pergi. Setelah itu mintalah supaya diberikan pagaran gaib untuk anda sendiri, untuk anggota keluarga dan rumah anda.
Baca juga : Pagaran / Proteksi Gaib.

Dalam meminta dibuatkan pagaran gaib, mintalah juga supaya pagaran gaib itu selain menolak mahluk halus negatif, juga menolak semua jenis kuman dan virus, sehingga sekalipun ada banyak lalat dan nyamuk yang datang ke rumah kita, tetapi kuman dan virus demam berdarah, dsb, akan tertahan di luar, kita tidak akan ikut tertular. Lebih baik lagi kalau pagaran itu juga dimintakan untuk semua anggota keluarga kita.


Untuk mengoptimalkan fungsi benda-benda gaib yang kita miliki, benda-benda itu bisa juga kita sambati, kita mintai tolong untuk menyatukan roh sedulur papat kita yang terpisah. Baca juga : Sedulur Papat Kalima Pancer.
Khusus dalam hal roh sedulur papat yang terpisah tersebut ternyata disandera oleh roh halus lain, sehingga tidak dapat melepaskan dirinya untuk menyatu dengan sukma pancernya, maka diperlukan kekuatan gaib yang lebih kuat untuk pembersihan gaib (untuk mengalahkan sosok gaib yang menyandera dan meyiksa roh sedulur papat tersebut), misalnya menggunakan kekuatan gaib dari pusaka, jimat, batu akik atau benda-benda bertuah lain
atau khodam pendamping, untuk melepaskan mereka dari penyanderaan, cukup dilakukan dengan cara sambat atau sugesti seperti dicontohkan dalam tulisan berjudul  Ilmu Tayuh / Menayuh Keris.
Dalam menggunakan bantuan benda-benda gaib itu bisa dilakukan kapan saja, bisa hari apa saja, bisa pagi hari, siang ataupun malam hari. Caranya cukup dengan cara sambat / curhat, benda-benda gaib itu kita minta supaya pada malam harinya menjemput roh sedulur papat kita yang terpisah dan membebaskannya dari segala macam halangan, kemudian menyatukannya dengan kita, minta juga diberitahukan hasilnya lewat mimpi, sehingga pada malam itu kita juga akan mendapatkan mimpi apakah usahanya berhasil atau tidak, atau pada keesokan harinya dengan cara menayuh kita tanyakan apakah usahanya mengembalikan sedulur papat yang terpisah itu berhasil dan kedua sedulur papat yang terpisah itu sudah kembali menyatu dengan pancernya.

Jangan lupa supaya esok harinya benda-benda gaib itu diberikan sesaji seperlunya sebagai tanda terima kasih kita, dan kita
juga mandi kembang telon untuk menyambut sedulur papat kita yang baru datang tersebut.



 6. Pawang Hujan.


Perbuatan seperti pawang hujan sebenarnya sama saja dengan upaya pembersihan gaib, hanya saja kondisinya dimodifikasi sesuai situasi yang dihadapi. Untuk keperluan perbuatan itu semua jenis khodam, baik dari batu akik, keris dan tombak ataupun khodam pendamping, bisa digunakan. Semakin tinggi kekuatan gaibnya, semakin baik kemampuannya untuk keperluan itu. Untuk keperluan ini jenis gaib yang digunakan adalah semua jenis gaib selain sukma manusia.
Dalam kondisi alami tidak ada gangguan dari gaib lain :
Jika kekuatan gaib khodamnya rendah, misalnya di bawah 40 md, sebaiknya mengsugestikan khodamnya adalah sebelum munculnya mendung dan hujan, sehingga sejak awal khodamnya itu bisa mengatur jumlah penumpukan awan supaya tidak terjadi hujan.
Jika kekuatan gaib khodamnya cukup tinggi, misalnya di atas 70 md, mengsugestikan khodamnya bisa setelah munculnya mendung dan hujan.
Jika kekuatan gaib khodamnya tinggi, misalnya di atas kekuatan gaib ibu ratu kidul, hujan besar dan badai bisa dihentikan dalam waktu kurang dari 5 menit, tergantung juga pada kemampuan orang yang mengsugestikannya.

Untuk keperluan perbuatan seperti pawang hujan ini, agak sulit membuat patokan ukuran kekuatan gaib khodam yang diperlukan untuk mengusir awan mendung / hujan, karena semuanya tergantung situasinya, dan tergantung juga apakah ada tentangan dari mahluk halus setempat (jin udara). Pekerjaannya akan semakin berat jika hujan / badai yang ingin diusir itu ternyata adalah sengaja dibuat oleh suatu pihak tertentu (contohnya adalah hujan yang sengaja dibuat oleh suatu pihak untuk mengacaukan acara hajatan seseorang).
Caranya :Sambil bendanya digenggam, atau jika menggunakan keris, setelah dikeluarkan dari sarungnya, keris diangkat tegak ke atas kepala di depan wajah, dan sambil menunduk keris tersebut disentuhkan ke dahi. Dalam posisi itu kita berkata-kata kepada si keris, berkata-kata dalam hati tetapi ditujukan kepada si keris :
" Besok saya akan melangsungkan hajatan perkawinan. Bantulah saya. Singkirkan awan mendung dan hujan
  sehari itu sampai acaranya selesai, jangan ada turun hujan di acara hajatan saya itu.
  Singkirkan juga gangguan gaib dan orang-orang yang berniat mengganggu sampai acaranya selesai ".


Kalau perlu, sugesti anda itu diucapkan beberapa kali untuk memastikan bahwa sugesti anda benar sampai kepada benda-benda gaib anda atau si keris. Sesudah itu berikanlah sesaji kembang telon atau meminyakinya dengan minyak cendana kupang atau sesaji lain yang sesuai dengan jenis benda / khodamnya, sebagai tanda terima kasih atas bantuannya.

Atau dalam kondisi sudah terlanjur terjadi turun hujan,
sugestinya sederhana saja, cukup sambil bendanya dipegang anda sampaikan :
" Singkirkanlah hujan dan angin ini ke tempat lain yang lebih membutuhkan sampai dengan .......... selesai.
  Singkirkan juga gangguan-gangguan gaib yang mengganggu sampai acaranya selesai ".
(paling sedikit dibaca 3x sambil sesudahnya anda meniup langit seperti mengusir awan yang sedang berkumpul. Lebih baik lagi kalau selama hujannya belum berhenti anda terus meniup langit sebagai sugesti memacu kerja pusaka dan benda gaib anda dalam mengusir hujan).

Jika anda mempunyai beberapa pusaka atau benda gaib lain, sebaiknya sekalian saja semuanya diperintahkan bersama-sama berkoordinasi mengusir turunnya hujan, dengan cara semua benda gaib anda diletakkan di hadapan anda, kemudian barulah sugesti di atas disampaikan.




---------------



Catatan tambahan untuk diperhatikan :

Sebaiknya dalam setiap upaya pengobatan di atas kita meminta supaya jika ada kuman / bakteri / virus, termasuk yang menjadi penyebab infeksi, dan mahluk halus yang mengganggu, jika ada, supaya dibersihkan, selanjutnya mintalah supaya sakit / lukanya disembuhkan (minta diberikan energi yang baik untuk mempercepat proses kesembuhannya) dan minta diberikan pagaran gaib supaya terlindung dari kuman / bakteri / virus dan mahluk halus yang mengganggu kesehatan dan keselamatan, dan minta juga kalau ada rasa sakit yang dirasakan oleh orang si sakit supaya dibantu menghilangkan rasa sakit itu.

Dalam melakukan tugasnya untuk keperluan-keperluan di atas umumnya khodam dari benda-benda gaib itu bekerja dengan cara yang sangat halus, sehingga seringkali prosesnya dan pengaruhnya tidak terasakan oleh orang yang sedang diobati, si pasien tidak dapat merasakan perbedaannya, sehingga seringkali orang tersebut menjadi tidak yakin bahwa kegaibannya benar telah bekerja. Apalagi biasanya setelah pengobatan itu kondisi fisiknya tidak langsung otomatis terasa baik, masih merasa sedang sakit.

Karena itu sebaiknya sebelumnya si pasien memeriksakan sakitnya secara medis, sedapat mungkin jangan sekedar berobat ke dokter, tetapi meminta supaya dilakukan pemeriksaan laboratorium medis, supaya didapatkan data hasil pemeriksaannya mengenai keberadaan kuman / virus dan jenis penyakitnya.

Setelah selesai proses penyembuhan di atas katakan kepada si pasien itu supaya esok harinya memeriksakan kembali kondisinya secara medis, meminta lagi diperiksa di laboratorium medis, apakah benar kuman / virus penyakitnya sudah hilang (untuk mengetahui apakah usaha anda itu benar berhasil).

Jika benar kuman / virusnya sudah hilang, anggap saja benda-benda gaib itu telah bekerja sebagai antibiotik yang membunuh kuman dan virus. Sesudahnya tinggal si pasien banyak makan / minum vitamin, obat dan suplemen, dan semua makanan dan minuman yang diperlukan untuk pemulihan / kesembuhannya, kalau perlu juga menggunakan metode pijat refleksi untuk memulihkan kondisinya.

Khusus untuk sakit-penyakit yang baru terjadi, yang jenis sakitnya bisa diketahui dari gejalanya, misalnya seperti demam berdarah, sebaiknya sebelum anda mengobatinya, kondisi sakitnya dan jenis kumannya sudah lebih dulu diperiksakan di laboratorium medis, jangan sampai kemudian dokternya bingung mengobatinya, karena kumannya tidak ada, tapi dilihat dari gejala sakitnya jelas sakitnya adalah demam berdarah.

Khodam pendamping dan benda-benda gaib bisa digunakan untuk menyingkirkan kuman bakteri / amuba / virus, tetapi mungkin tidak bisa digunakan untuk menyingkirkan jamur (fungi) yang ada di dalam organ tubuh atau di dalam darah. Karena itu kita harus bisa membedakan jenis-jenis sakit / penyakit yang disebabkan oleh bakteri / virus / amuba dan sakit / penyakit yang disebabkan oleh jamur.

Jangan lupa untuk juga memberikan sesaji seperlunya kepada sosok-sosok gaib yang telah membantu anda sebagai tanda terima kasih anda kepadanya.

Ada jenis-jenis sakit-penyakit yang sumbernya adalah karena kuman, kelemahan organ atau karena akumulasi sisa metabolisme tubuh yang tidak sempurna. Sebaiknya anda juga memahami jenis sakit-penyakit dan tatacara penyembuhannya, supaya anda juga bisa mengarahkan cara kerja benda-benda gaib anda.

Untuk tambahan pengetahuan mengenai sifat sakit-penyakit dan metode pengobatannya, silakan dibaca juga tulisan berjudul  Penyebab Awal Sakit - Penyakit  dan tips-tips penggunaan energi seperti dalam tulisan berjudul Kanuragan dan Tenaga Dalam.

Tulisan dalam halaman ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memaksimalkan manfaat khodam dan benda-benda gaib yang sudah kita miliki, bukan untuk maksud diagung-agungkan keampuhannya yang malah membawa orang menjadi berlaku syirik.

Selain itu khodam pendamping dan benda-benda gaib juga mempunyai kelemahan sendiri-sendiri, sehingga diperlukan juga kemampuan pribadi kita untuk upaya-upaya itu, untuk mengarahkan cara kerjanya, jangan kita hanya bergantung pada kekuatan gaibnya saja. Dan kalau memang ada sakit-penyakit atau gangguan gaib yang tidak dapat tertangani dengan cara-cara di atas, sebaiknya segera diupayakan penanganannya oleh pihak-pihak ahlinya, dokter, tabib, paranormal, pengobatan alternatif, dsb.

Mudah-mudahan berguna untuk semua pihak.



---------------




 Tips dalam mengsugesti khodam untuk pagaran gaib :
Cara-cara sugesti di halaman berjudul  Ilmu Tayuh / Menayuh Keris  bisa juga digunakan untuk mengsugesti pembuatan pagaran gaib. Semua jenis khodam dan benda-benda gaib, selain dari jenis sukma manusia, dapat disugestikan untuk memberikan pagaran gaib. Pagaran gaib yang dimaksud disini adalah sebentuk energi untuk pagaran gaib, bukan memasangkan khodam untuk penjagaan gaib.

Semua benda gaib yang kegaibannya berasal dari sesosok mahluk halus yang berdiam di dalamnya (khodam), terutama yang berfungsi untuk penjagaan gaib / keselamatan, kekuatan dan wibawa, kegaibannya dapat juga disugestikan untuk membantu dalam hal lain, misalnya diminta menyembuhkan anggota keluarga yang sedang sakit (sakit biasa maupun sakit karena guna-guna, pelet atau santet), diminta membuatkan pagaran gaib untuk rumah dan orang-orang penghuninya, diminta membersihkan rumah dari keberadaan gaib-gaib negatif atau untuk pembersihan gaib, membantu menjaga keteduhan rumah dan ketentraman keluarga, membantu melariskan dagangan, dsb.

Sebelum membuat pagaran gaib sebaiknya sebelumnya kita melakukan upaya pembersihan gaib dulu, jangan sampai sesuatu yang akan kita pagari itu ternyata di dalamnya sudah bersemayam "sesuatu yang tidak baik".
"Sesuatu yang tidak baik" itu harus dibersihkan lebih dulu, jangan sampai ia semakin nyaman bersemayam disana karena kita pagari.

Jika anda menggunakan khodam pusaka atau benda gaib lain atau khodam pendamping untuk membuat pagaran gaib sebaiknya ada pemahaman sbb : gunakanlah khodam atau benda gaib yang kekuatan gaibnya paling tinggi. Kekuatan tertinggi pagaran gaib yang bisa dibuatnya adalah sebatas kekuatan gaib si khodam, tetapi sebaiknya disugestikan supaya kekuatan pagarannya hanya setengahnya saja dari kekuatannya yang tertinggi, dan disugestikan energinya bersifat teduh, baik untuk kesehatan dan kerejekian / pergaulan, bisa juga energi pagarannya dimintakan beraura pengasihan atau kewibawaan jika anda menginginkannya begitu.


Kekuatan pagaran gaib
yang hanya setengah kekuatannya itu penggunaannya sbb :
1. Pagaran gaib untuk manusia, disugestikan
supaya kekuatan pagaran yang hanya setengah itu kuat tak dapat
    ditembus mahluk halus.
2. Pagaran gaib untuk rumah, bangunan atau benda-benda lain, disugestikan
supaya energi pagarannya bersifat
    positif, hanya untuk menolak energi negatif dan mahluk halus
yang dari golongan hitam, yang berenergi negatif
    dan
yang bertendensi / berpengaruh negatif. Karakteristik mahluk halus dari golongan hitam dan yang berenergi
    negatif terhadap manusia dapat dibaca di :  Penggolongan Mahluk Halus.


Pagaran gaib untuk rumah disugestikan supaya energi pagarannya bersifat positif, hanya untuk menolak
yang golongan hitam, yang berenergi negatif dan yang bertendensi / berpengaruh negatif. Jadi mahluk halus yang bersifat baik dan tidak berpengaruh jelek akan tetap bisa masuk atau lewat. Jadi khodam-khodam anda yang lain, khodam cincin, jimat, keris, atau khodam teman-teman anda, roh sedulur papat, sukma leluhur, dsb, yang kekuatannya lebih rendah daripada pagarannya tetap bisa masuk ke dalam rumah, selama tidak termasuk dalam kriteria yang harus ditolak.

Pagaran gaib untuk manusia, walaupun kekuatannya hanya setengahnya, tetapi harus kuat
supaya tak dapat ditembus mahluk halus. Sehingga walaupun di rumahnya atau di manapun dia berada ada banyak sosok-sosok halus, dia tetap aman, selama tidak ada yang bisa menembus pagarannya.

Uraian di atas didasarkan pada pemahaman sbb :

- Kondisi lemahnya pertahanan gaib seseorang dpt memudahkan mahluk halus mana saja untuk menyerang,
  merasuk, menempel atau bersemayam di tubuh seseorang.
- Adanya pagaran gaib dapat membantu menjaga keselamatan dari gangguan gaib.
- Tetapi semakin tingginya kegaiban (termasuk pagaran gaib) yang ada pada sebuah rumah, bangunan atau lokasi
  tertentu atau pada diri seseorang juga dapat mengundang datangnya sosok-sosok halus yang lebih tinggi
  kekuatannya daripada kekuatan pagarannya,
yang tidak jelas apakah yang datang itu bersifat baik atau tidak.
Jadi adanya energi pagaran gaib, selain berfungsi untuk melindungi, juga dapat mendatangkan resiko negatif, yaitu akan dapat mengundang datangnya sosok-sosok halus untuk bersemayam di dalamnya. Jadi kalau kekuatan pagaran gaib yang kita buat hanya setengah kekuatannya, seandainya ada datang sosok halus yang lebih kuat daripada pagarannya, dan dicurigai berpengaruh negatif, diharapkan kekuatan gaib yang tertinggi bisa digunakan untuk mengusirnya.

Kalau dalam membuat pagaran gaibnya sudah digunakan kekuatan
yang tertinggi, jika ada sesosok halus yang datang, yang lebih kuat daripada pagarannya, anda tidak akan dapat berbuat apa-apa, karena kekuatan tertinggi yang sudah anda gunakan ternyata ada yang mampu menembusnya.

Mudah-mudahan pemahaman di atas dapat menambah kebijaksanaan spiritual anda.
Benda-benda gaib anda yang bisa untuk kekebalan (bisa dites untuk kekebalan) sebaiknya jangan disugestikan untuk memberikan tuah / fungsi lain, supaya tuah kekebalannya tidak berubah / luntur.
Begitu juga benda-benda gaib anda yang lain, yang tuahnya bersifat khusus dan tuahnya juga sudah bagus, misalnya yang khusus untuk pengasihan / kerejekian,
sebaiknya jangan disugestikan untuk memberikan tuah / fungsi lain, supaya tuah khususnya itu tidak berubah / luntur.

Sebagai catatan tambahan, jika anda ingin mengupayakan laku permbersihan gaib, anda bisa mengkombinasikan cara-cara pembersihan gaib seperti contoh-contoh yang sudah dituliskan dalam halaman-halaman bertemakan Pembersihan Gaib.
Jika anda ingin melakukan suatu laku ritual untuk mencoba mencari kesembuhan dan upaya pembersihan gaib, anda bisa datang ke tempat-tempat mistis seperti yang dicontohkan dalam tulisan berjudul Tempat-tempat Mistis  karena aura positifnya dan para penghuni gaibnya akan menjauhkan mahluk halus yang beraura dan bertendensi negatif.


ARTKEL TERKAIT



No comments: